Aswari Rivai, Diminta Prabowo Untuk Mengabdi ke Masyarakat Sumsel

Aswari Rivai, Diminta Prabowo Untuk Mengabdi ke Masyarakat Sumsel
Aswari Rivai, Diminta Prabowo Untuk Mengabdi ke Masyarakat Sumsel. Pengabdian serta kerja keras yang dilakukan, H Saifudin Aswari Riva’i, SE sebagai Bupati Lahat, dua periode 2008-2018 mendapat perhatian sekaligus apresiasi dari Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto.Tak heran sebagai kader, Aswari diminta untuk terus dan tetap tulus memberikan pengabdian kepada negara.

Jika sebelumnya sebagai Bupati Lahat, maka sekarang Prabowo meminta agar Aswari memberikan pengabdian dan kerja keras kepada masyarakat Sumatera Selatan. Ungkapan tersebut dimuat dalam laman facebook, H. Aswari Riva’i. Dalam laman tersebut, Aswari menulis jika dirinya diundang ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo di Kartanegara, Jakarta.

Dalam pertemuan, keduanya melakukan pembicaraan berfokus kepada apresiasi Prabowo atas pengabdian dan kerja keras selama membangun Bumi Seganti Setungguan. Atas dasar tersebut pula, Prabowo meminta agar Aswari melanjutkan pengabdianya bagi masyarakat Sumsel.

“Sebagai kader dan ketua Gerindra saya menghormati dan memegang teguh intruksi beliau dengan sikap hormat dan patuh kepada pimpinan, “tertulis dalam akun tersebut.

Sementara itu status laman tersebut selain sudah dibagikan sebanyak 26 kali hingga berita ini ditulis juga mendapat tanggapan positif dari pemilik akun fecebook lain.

Seperti diutarakan pemilik akun Lukmono Hadi “kami masyarakat Oku Induk siap untuk memenangkan Partai Gerindra siapapun calon Gubernur dan presidennya asal bukan dari kelompok penista ,”tulisnya.

Akun milik Ayah Sasa Rafi menulis, ” Allah Huakbar.. Maju terus kando koe , barakallah Insaallah Sumsel 1″.

Disisi lain, langkah Aswari untuk ikut bertarung di Pilgub Sumsel tampaknya tak bis terbendung.
Pasalnya, selain mendapat restu Prabowo dan Partai Gerindra yang memiliki 10 kursi di DPRD Sumsel, juga mendapat dukungan dari Partai PKS yang memiliki lima kursi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai, Mencetak Olahragawan Sejati Sumatera Selatan

Aswari Rivai, Di Balik Produktifnya Petani di Kabupaten Lahat

Puskesmas Berjalan, Program Aswari Rivai Cagub Gaul Sumsel